Kamis, 18 Februari 2016


UI Career & Scholarship Expo XXI


MUC Consulting Group berpartisipasi dalam UI Career & Scholarship Expo XXI yang diadakan di Balairung Universitas Indonesia pada 18-20 Februari 2016. Berbeda dengan Booth perusahaan-perusahaan lainnya, selain memberikan informasi mengenai kesempatan bekerja di PT Multi Utama Consultindo, PT Multi Indojasa, dan KAP Razikun Tarkosunaryo, MUC selama 3 hari membuka sesi Free Coaching Clinic bagi para Job Seeker yang mengunjungi Booth MUC.


Coaching Clinic dibawakan oleh Ibu Erry Tri Merryta yang merupakan Executive Coach dan juga  Manager pada Divisi Human Resource and Development di PT Multi Utama Consultindo. Dengan disediakannya Free Coaching Clinic  diharapkan dapat membantu para pencari kerja untuk menggali potensi diri mereka dan memantapkan pilihan karir yang ingin dijalani. 

Pada acara Expo yang diselenggarakan oleh CDC-UI ini, MUC juga berkesempatan memberikan presentasi di Main Stage. Pada kesempatan ini Ibu Erry membawakan topik "Work & Life Go Hand in Hand" tentang pentingnya keseimbangan dalam bekerja. Lebih jauh Ibu Erry juga memaparkan tentang nilai-nilai yang membentuk budaya kerja di MUC, yaitu Spirit for Excellence, Humane Company, Employee Cohesiveness dan Learning Organization

Informasi lainnya tentang MUC dapat diakses di www.mucglobal.com 





0 komentar:

Posting Komentar