Kamis, 06 Juli 2017


GREAT PROGRAM
Generating Real Excellence in the Area of Taxation

Seminar Pajak kerjasama MUC dan STPI

MUC Consulting Group bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia (STPI) menggelar seminar perpajakan dengan tema "Pengaruh Keterbukaan Rahasia Bank dan Implikasi Perpajakannya". Seminar diselenggarakan di kampus STPI pada 6 juli 2017 dengan menghadirkan pembicara dari MUC Registered Tax Consultants.

Hadir memberikan sambutan pada seminar ini Prof. Dr. Gunadi M.Sc., Ak selaku ketua STPI. Dalam sambutannya Prof. Gunadi menyambut baik kerjasama STPI dan MUC dan berharap para mahasiswa dapat memanfaatkan seminar ini untuk lebih banyak menggali ilmu perpajakan dari para pembicara.

GREAT program adalah salah satu program CSR MUC dalam bentuk seminar dan workshop bekerjasama dengan perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia. Program ini telah diselenggarakan di sejumlah kampus diantaranya Universitas Indonesia, Universitas Trisakti, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Negeri Malang.


0 komentar:

Posting Komentar