Selasa, 31 Januari 2017



MUC Terbitkan TaxGuide Edisi Januari 2017

Mengawali tahun 2017, MUC menerbitkan media informasi perpajakan yang diberi nama MUC Tax Guide dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Edisi kali ini mengangkat topik utama tentang ketentuan terbaru Transfer Pricing dengan menghadirkan Bapak Achmad  Amin, Kasubdit Pencegahan dan Penanganan Sengketa Perpajakan International DJP sebagai nara sumber. Sejumlah pertanyaan seputar ketentuan terbaru Transfer Pricing diajukan, diantaranya mengenai latar belakang dari kebijakan penyampaian Master File dan CBCR, bagaimana penerapan CBCR di Indonesia, dan urgensi dari CBCR. 

Selain transfer pricing, MUC TaxGuide edisi januari 2017 juga mengulas 3 topik lainnya tentang 1) Kelihaian Google dalam melakukan penghematan pajak sebesar US$2,4 miliar yang memicu kegelisahan Otoritas Pajak di banyak negara, 2) Disempurnakannya sistem registrasi kepabeanan dengan menjadikan NPWP sebagai nomor identitas tunggal kepabeanan, dan 3) Berakhirnya masa Tax Amnesty yang akan menjadi penentu sukses atau tidaknya kebijakan pengampunan pajak serta dimulainya babak baru reformasi pajak.

Ingin mendapatkan ulasan lengkap pada edisi kali ini? Silakan unduh pada link berikut:

Simak topik lainnya pada edisi Februari 2017.

Untuk berlangganan Tax Guide, Tax Blitz dan media informasi MUC lainnya, silakan kirim email ke publishing@mucglobal.com dengan subject "free subscription"

0 komentar:

Posting Komentar